Thursday, January 28, 2010

My Boy is my new hopes

Anak ibarat penambah semangat bagi orang tua untuk berusaha. Begitu juga dengan anakku. Adzikra begitu namanya... Dia menjadi penambah semangat buatku untuk bisa menuntaskan semua masalah yang sedang membelit kami saat ini. Apalagi kalau bukan masalah masalalu yang menjadi momok dimasa sekarang.

Mungkin sebagian orang menganggap, kejadian masa lalu tak perlu diingat lagi. Namun bagiku, itu mesti diingat. Karena disitulah aku banyak belajar bagaimana berhadapan dengan masalah yang sama di masa depan.

Menjadikanku berfikir lebih matang sebelum memutuskan. Begitu juga dengan impian-impianku.

Kesuksesanku untuk menjalani masa depan terletak pada keputusan yang sekarang kuambil. Mimpiku untuk menuntaskan semua hutang lama, membuatku berfikir ulang akan strategi yang harus segera dilakukan.

Aku berharap masalah ini segera tuntas paling lama dalam 2 tahun ini. Karena setelah itu adalah masa bagi kami untuk merajut mimpi-mimpi baru tanpa hantu masa lalu...

Semoga saja ini bisa segera terealisasi....Semangatilah bunda mu ini ya nak sayang... Semoga apa yang menjadi mimpi-mimpi kita kelak bisa terealisasi segera. Amiin..

No comments: