Wednesday, January 6, 2010

Adzikra Thariq Nayaka Doubet



Alhamdulillah Allah menganugerahi kami seorang bayi laki-laki tgl 8 Oktober 2009. Bayi tsb diberi nama Adzikra Thariq Nayaka Doubet. Diharapkan kelak menjadi seorang pemimpin kaum yang berzikir di malam hari. Amiin Ya Rabbil 'Alamin...

Dzikra demikian panggilannya, lahir di Serang Banten tepat pukul 22.28 WIB. Dibantu oleh dr. Fahmialdi dan dr. Asrul sebagai dokter anaknya. Bobot dzikra pada saat kelahirannya adalah 2850 gram saja dengan rambut yang hitam tebal.

Sekarang Dzikra udah berumur 3 bln. Namun dzikra tak lagi tinggal di dekat ayah, karena dzikra ikut ibu tinggal di Belitung. Bukan apa-apa, karena ibu dzikra tinggal dan bekerja di belitung.

Tapi dzikra senang, karena tiap hari ikut ibu ngantor. soalnya kata ibu, dzikra mau dikasi ASI X sampai 6 bln. Nah, sekarang aja dzikra udah 3 bln, brarti 3 bln lagi wisuda ASI X nya kata ibu.

Insyaallah nanti Februari dzikra mau pulang ke Serang ketemu ayah sama kakek dan nenek. Juga ada abang Zaki, ponakan ayah yang sekolah TK disana, anak mama Iin.

Dzikra sih mau imunisasi besok itu sama dokter Asrul. Kata ayah kemaren di telepon, besok itu imunisasi DPT2, POLIO3 sama HiB. Trus ntar Maret imunisasi Hepatitis B lagi..

Oya, waktu ayah ngantar dzikra sama ibu pulang ke Belitung, kita sempat jalan-jalan ke Tanjung Tinggi. Perginya cater mobil ke Tanjung Pandan. Ke rumahnya kaka' Adzra dulu. Soalnya kaka' Adzra mau diajak kesana juga sama bu Upit en Om Doni. Tapi, terlalu rame disana... soalnya lagi liburan... gak jadi deh foto2.

Oya, dzikra lupa... waktu pulang itu, nenek juga nganterin. Tante Kiting juga ikut. Jadinya rame deh...

Sekarang sih tinggal dzikra sama ibu n tante kiting aja. Nenek udah ikut ayah pulang ke Jakarta kemaren itu. Ntar tgl 12 giliran tante kiting pula yg pulang.. jadinya tambah sepi deh... tinggal berdua sama ibu aja...

Tapi gpp... ntar insyaallah ketemu dan kumpul lagi deh...Oya, sekang rambut dzikra udah tumbuh lagi... tapi bagian depan doang.... belakangnya masih botak... Dulu itu, waktu mau pulang ke Belitung dibotaki ayah... katanya buat ditimbang, trus ntar dikonversi ke emas jumlahnya.. nanti emasnya disedekahin sejumlah itu...

udah dulu ya... dzikranya mau ASI dulu...

No comments: