Tuesday, January 27, 2009

Ingin ikut Milad 3 TDA

Kali ini keinginanku bener2 kuat untuk ikutan Milad 3 TDA. Aku bener2 gak mau menyerahkan kesempatan untuk kali ini.

Menghadiri milad kali ini, kuingin menambah ilmuku dan juga menjalin silaturrahmi dengan member lainnya.

Sapa tau aja, silaturrahmi ini menjadi jalan bagi masuknya rejeki kami.

Tapi ndilalah.... suamiku nggak setuju untuk ambil cuti tgl 28 feb - 1 mar ini... Katanya lagi, kita fokus aja untuk bisnis home industry TAC 27 dl.

Kalo tahun kemaren aku gak bisa ikut karena laporan, dan juga kondisiku yg lagi hamil muda, tahun ini aku bener2 ingin ikut.

Kalaupun uda nggak mau ikut, setidaknya aku akan coba biar aku sendiri yg ikut.

Bagaimana kalo ternyata uda tetap gak setuju????

Apa aku maju terus??

Aku bener2 mau nangis rasanya.... :((:((:(( ..

begitu besar keinginanku untuk ikut....

Ya Rabb... gimana caranya aku bisa ikut acara ini???

1 comment:

ayeshabutik said...

semangat mbak,mudah mudahan diberi jalan hadir di milad 3.sampe ketemu di milad,insya Allah