Monday, July 30, 2007

Usaha menuju Kekayaan sejati



Menjadi Kaya menjadi impian dari banyak orang. Namun bagi saya kaya hanya lah salah satu cara bukanlah yang utama. Menjadi selalu bahagia adalah yang utama. Namun dalam salah satu blog yang pernah saya baca, milik bpk Adi Prayitno saya begitu terkesan dengan isinya.

Bahwa salah satu usaha untuk menjadi kaya adalah berani menikah. Deg... ini bukan sekali atau dua kali saya pernah dengar ataupun baca. Kenapa??? karena sebelumnya saya juga pernah menghadiahkan sebuah buku pada tante yang udah walimahan sebuah buku dengan judul "Menikahlah dan engkau akan menjadi kaya".

Jujur saja, menikah menjadi prioritas saya yang kesekian sebelumnya. Setelah berkali-kali gagal untuk mewujudkan. Akhirnya saya meniatkan menikah menjadi prioritas saya tahun depan.

Tapi setelah membaca Blog tersebut, kok ya rasanya ada yang kurang ya. Mencari kekayaan ataupun mencapai kebahagian rasanya gak akan utuh kalo hanya sendirian.

Benar juga mungkin jika menikahlah dan engkau akan kaya.

Walaupun awalnya, sulit juga mewujudkan, tetapi setelah menetapkan niat untuk segera menikah tahun ini juga, sepertinya LoA mulai bekerja. Sekitar beberapa hari setelah saya mencantumkan keinginan ini sebagai jawaban atas pertanyaan yang ada dalam buku Quantum Ikhlas, akhirnya saya mulai mendapatkan titik terang.

Akhirnya, saya berhasil juga menemukan seseorang yang bisa saya terima apa adanya, dan juga mau menerima kondisi saya apa adanya. Berusaha saling menghargai dan memahami.

Semoga niat untuk segera menggenapkan Separuh Dien ini segera terwujud. Niatnya sih November ini....Namun masalah utama untuk mengumpulkan biaya nikah dalam waktu dekat ini menjadi kesulitan tersendiri juga buat kami...

Semoga akan ada jalan keluar yang tak terduga dari Tuhan Yang Maha Pemurah Lagi Penyayang. Saya percaya itu. Karena berkali-kali saya telah merasakan kasih sayang Tuhan yang Maha Kaya ini. Amiin.

Mohon doanya ya rekan-rekan....

No comments: