Sunday, November 18, 2007

My new journey as a wife

Alhamdulillah, akhirnya gelar sebagai seorang istri dapat juga kusandang. Setelah pelaksanaan akad 17 ooktober 2007 kemaren, akhirnya sekarang aku menjadi nyonya rumah suamiku.

Alhamdulillah juga, proses kami mulai dari berkenalan hingga melangsungkan pernikahan berjalan lancar dan dalam tempo yang singkat (4 bulan).

Bagi sebagian orang mungkin tempo yang sangat singkat menjadi kekhawatiran tersendiri. Tapi Insyaallah dengan komitmen yang kami bangun bersama, semoga akan saling melengkapi.

Alhamdulillah, Allah mengkaruniakan seorang suami yang begitu pengertian dan penyabar. Sangat baik terhadap ku dan keluargaku. Seorang laki2 yang sangat kusayangi dan menjadi kekasih ku selamanya.

Rasanya seperti mimpi melewati masa 4 bulan sejak berkenalan hingga melangsungkan pernikahan.

Semenjak dikenalkan oleh seorang teman. Hingga akhirnya memutuskan untuk lamaran (bertemu pertama kali juga saat lamaran) sampai ditetapkannya pernikahan serasa mimpi yang sangat indah.

Niat menikah yang awalnya ingin ditunda tahun depan ternyata direalisasikan oleh 'Yang Maha Segalanya' tepat 2,5 bulan sebelum berakhirnya tahun ini.

Subhannallah.

1 comment:

Anonymous said...

Ass W W

Selamat atas pernikahannya ya bu Nita... Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah...

Semoga sukses untuk step-step berikutnya...

Wasalam

Sony